PROFILE KLINIK HD AZZAHRA DUA

KATA PENGANTAR
Segala puji bagi Allah Subhanahu Wata'ala atas segala karunia dan nikmat yang telah diberikan, sholawat dan salam tercurahkan bagi junjungan kita Nabi Muhammad Shalallahu Ailaihi Wasalam, keluarga dan para sahabatnya.
Berkat rahmatNya pula, kami dapat mendirikan Klinik Hemodialisa Azzahra Dua yang beralamat di jalan Raya Cinangka no. 37-38 bojongsari kota depok. Klinik Hemodialisa ini adalah sebagai bentuk sumbangsih kami dalam upaya meningkatkan kesehatan bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan ginjal.
Tiada yang dapat menjadikan kami merasa bahagia kecuali bila Klinik Azzahra Dua ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat sehingga banyak masyarakat yang tertolong. hanya mengharap ridho Allah lah agar upaya dan usaha kami menjadi keberkahan kita semua. amin


Tampilan dari depan halaman Klinik Azzahra Dua

SELAYANG PANDANG
Klinik Utama Rawat Jalan (KURJ) HD Azzahra Dua berada dijalan Raya Cinangka No. 37-38 Bojongsari Depok dan didirikan pada tanggal 20 Oktober 2016, dengan jumlah tempat tidur sebanyak 8 buah.
Klinik HD Azzahra Dua didukung oleh Dokter Spesialis Penyakit Dalam Konsulen Ginjal Hipertensi, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Dokter Umum dan Perawat Mahir hemodialisa serta tenaga-tenaga lain yang ahli dibidangnya.
Klinik Utama Hemodialisa Azzahra Dua diharapkan dapat memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat depok dan sekitarnya terhadap layanan cuci darah (hemodialisa)

VISI :
"Menjadikan Klinik Hemodialisa Terbaik Bagi Masyarakat Depok Dan Sekitarnya"

MISI :
1. Memberikan Pelayanan Hemodialisa yang Komprehensif dan bermutu sesuai standar
2. Mensukseskan program JKN dengan tidak membedakan peserta BPJS dan NON BPJS

MOTO :
"Kesehatan Anda Kepedulian Kami"






Komentar

  1. Apakah di klinik ini melayani HD dengan hepatitis positif trimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENDAHULUAN