PENDAHULUAN

Hemodialisa adalah salah salah satu terapi pengganti ginjal (TPG) yang masih menjadi pilihan di indonesia diman darah pasien dibersihkan dengan bantuan unit mesin hemodialisa. diman waktu yang diperlukan sekali melakukan pencucian darah sejak persiapan sampai evaluasi adah membutuhkan waktu sekitar4-5 jam.
Klinik Hemodialisa Azzahra Dua berada di Jl. Raya cinangka No. 37-38 Bojongsari Depok dan didirikan pada tanggal 20 Oktober 2016, dengan jumlah tempat tidur Hemodialisa sebanyak 10 buah Tempat Tidur (TT) dengan jumlah mesin Hemodialisa 6 buah. kami menerima semua kalangan dan golongan baik pasien peserta BPJS-Kesehatan ataupun pasien umum



FALSAFAH
1. Pada kondisi gagal ginjal (renal failure) pasien membutuhkan terapi penggantian fungsi ginjal untuk memperpanjang dan mempertahankan kualitas hidup yang optimal. diantara terapi pengganti fungsi ginjal adalah hemodilisa , melalui upaya inilah sumbangsih dan karya kami untuk membantu sesama.
2. Pasien hemodialisa mempunyai resiko tinggi untuk terjadinya komplikasi kardio vaskuler, oleh karena itu kami menyediakan tenaga-tenaga profesional yang terampil dan kompeten dibidangnya baik dokter spesialis, dokter umum maupun perawat.
3. hemodialisa merupakan prosedur kedokteran yang memerlukan teknologi tinggi dan biaya tingga sehingga harapan, keselamatan dan kenyamanan pasien tetap menjadi prioritas kami dengan terus berupaya memberikan layanan prima dan kepuasan bagi pelanggan.

SUMBERDAYA MANUSIA (SDM)


1. TENAGA KESEHATAN
-Tenaga Medis dr. Sp.PD,KGH
-Tenaga Medis dr. Sp.PD
-Tenaga Medis Dr. Umum
-Tenaga Perawat Mahir

2. TENAGA NON MEDIS
-Tenaga Administrasi
-Tenaga Teknisi
-Tenaga Prakarya /OB

A. STRUKTUR ORGANISASI
DIREKTUR
dr. Riza Mochamad Farid, Sp.AN
SUPERVISOR
DR. dr. Imam Effendi, Sp. PD, KGH
PENANGGUNGJAWAB
dr. Budi Satria, Sp. PD


DOKTER PELAKSANA 

dr. ADIN PRASETYO ADI
dr. FRISA HARAH

PERAWAT PELAKSA

Susanti Lianawati, Amk

Anik Nur Wahyuni, Amk

Farid Ardiansyah, Amk

Giwi Padmasari, Amk

Ns. Wati S.Kep, M.Kes

Hasbi Santri Zaini, Amk

Komentar

  1. selamat pagi sebelumnya ada lowongan untuk perawat tidak terima kasih ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFILE KLINIK HD AZZAHRA DUA